Sunday 8 May 2016

Cara membuat Nomor Start Racing di PhotoShop.

             Hai jumpa lagi dengan saya ,setelah sekian lama saya tidak menulis artikel dikarenakan saya malas :v. dan kali ini saya akan menulis artikel tentang Cara membuat Nomor Start Racing di PhotoShop. yah benar Nomor start yang biasanya digunakan dalam perlombaan balap. oke langsung aja ke Caranya saja 

BAHAN :
- Tentunya PhotoShop Karena judul nya "Cara membuat Nomor Start Racing di PhotoShop."
- PC ya tentu karena kalau tidak ada PC gak bisa njalanin PhotoShop :b

CARA PEMBUATAN :
         oke saya akan memberikan cara pembuatannya tetapi melalui video karena kalau pake Tulisan Bingung mau njelasin nya gimana ,dan bakalan sulit dipahami kalo pake tuisan

 oke ya itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini sekian TERIMA KASIH...

   Jangan lupa untuk Follow,Share,dan Komen

Share:

21 comments:

  1. wih keren juga nih, jago photo shopnya

    ReplyDelete
  2. wih, keren banget nih,...izin coba dulu deh ^^ thanks tutornya

    ReplyDelete
  3. ijin buat gan, apalagi ada vidionya makin gampang deh buatnya

    ReplyDelete
  4. Keren mas tutorialnya, mumpung lagi ada alatnya, mau saya praktekkin ah, hehe.

    Ayoo Majukan Peternakan Indonesia Bersama ilmuhewan.com

    ReplyDelete
  5. Keren gan tutorialnya, mampir juga di blog ane gan http://technoartvikom.blogspot.co.id/2016/05/teknik-presentasi-ala-steve-jobs.html

    ReplyDelete
  6. Nah ini nih yang saya cari,makasih sob

    ReplyDelete
  7. wah,patut dicoba nih thanks gan :)

    ReplyDelete
  8. wah mantep ni sob, bisa dicoba hehe.

    ReplyDelete
  9. bermanfaat gan artikelnya
    kunbalnya gan
    http://gustiansand.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. bermanfaat gan artikelnya
    kunbalnya gan
    http://gustiansand.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. bagus artikelnya. mau coba juga

    ReplyDelete
  12. ditunggu gan tips dan trik photosop lainnya ya hehe

    ReplyDelete

adsense

BTemplates.com

IBX5B53D68D4129A

Total Pageviews

Followers

Hafido cahya. Powered by Blogger.

SIAPAKAH YANG PERTAMA KALI MENCARI JALAN LANGSUNG KE INDONESIA?

Ekspedisi pertama untuk mencari jalan langsung ke Indonesia dirintis oleh bangsa Portugis dan Spanyol. Bangsa-bangsa lain seperti Inggris,...

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Blog Archive